Today’s Menu – ME(a)T the EGG

Standard

20140429-134051.jpg

Hollaaa.. Now I’m coming back with my simple breakfast menu for today. ME(a)T the EGG, when the meat meets the egg. So easy to find the ingredients and so easy to make it too. We guys only need 2 sausages, 1 beef, 1 egg, thousand island sauce, and parsley leaves as the garnish.

Are you ready? Let’s do it!! Firstly, grill the sausages and the beef, make sure you won’t let it get burnt, hahaha :)) If it’s done, put it on the plate. Then make a sunnyside, put it on the top of the beef. Oke, the last but not least is put the thousand island sauce and the garnish, parsley leaves. Ahh ya, you can use tomato or chilli sauce if you don’t really like thousand island sauce.
For the drink, you can choose orange juice or mango juice. It will be more refreshing if you serve it cold :p
Well, now your breakfast menu is ready. Have a great time with “ME(a)T the EGG”, folks. Bon appetit…

 

20140429-134101.jpg

Ayam Goreng Jawa Mbah Cemplung

Standard

20140428-191325.jpg

Holaaaa.. Setelah kemarin seharian ga posting karena sibuk jalan-jalan, kali ini saya bawakan makanan enak sebagai oleh-oleh *tapi tulisan dan fotonya aja yak* :))
Ada yang sudah pernah dengar Ayam Goreng Mbah Cemplung? Ini cukup legendaris lho di Yogyakarta. Lokasinya di desa Semanggi, seputaran desa wisata Kasongan, Bantul.

20140428-191404.jpg
Dan ini dia foto keluarga Mbah Cemplung, yuk yak semua say cheese😀 Sekarang usaha ini dikelola oleh generasi ketiga Mbah Cemplung, namanya Mbak Wahyu, itu di foto yang HPnya dikalungin🙂

Udah laper, yuk order dulu.. Ayam goreng di sini pakai ayam kampung, tapi jangan kuatir ayamnya gak keras kok, empuk dan bumbunya meresap. Apa lagi kalau makan daging yang pas nemepel di tulangnya, hmmmhh gurih banget!! *lap iler*

20140428-191356.jpg
Sambil nunggu orderan, saya main dulu ke dapurnya. Wohooo.. Ayamnya dimasak pakai tungku di atas pembakaran tradisional dengan kayu bakar. Yak ibu-ibu, semangat ya masaknya. Di tangan kalianlah nasib ayam-ayam enak ini ditentukan \m/

Order ayam goreng di sini bisa per potong atau ayam utuh. Nah kemarin saya order yang utuh nih, tapi udah dipotong-potong biar gampang makannya. Oyah untuk harga ayam utuh lebih murah daripada per potong, plus dapet jeroannya juga. Nomnom.. Ayam utuh Rp 100.000 kalau ayam per potongnya sekitar Rp 30.000 per porsi. Sepotongnya aja besar lho, puas deh pokoknya :9 Jangan lupa cobain juga yang namanya “urutan”, yaitu bagian tulang ayam dari kepala sampai ke brutu (pantat ayam). Memang dagingnya ga banyak, tapi gurihnya itu lho, nonjok banget!! *lap iler lagi*

20140428-191345.jpg
Udah ahh daripada lap iler mulu mending langsung makan aja deh. Di sini buka setiap hari dari pagi sampai malam. Selamat makaannn :))

 

 

 

 

 

Melamun (Daydreaming)

Standard

20140426-191945.jpg

Saya berjumpa dengan bapak tukang becak ini di jalan Malioboro, Yogyakarta. Tampak sedang melamunkan sesuatu, tentang entah apa itu saya tidak tahu. Mungkin tentang penumpang yang belum kunjung datang, tentang biaya sekolah anak-anaknya, atau bahkan mungkin tentang “besok bisa makan atau tidak?!”

Summer Sunglasses – Spice Up The Look

Standard
Summer Sunglasses – Spice Up The Look

Hello, summer ☀️☀️
Sun bathing pake sunglasses ini pasti makin kece 😎😎

A Stairway To Fashion

To complete a cool outfit but, most of all, to protect your eyes from the UV rays, you can do it with style rather you choose a more classic frame or go for a particular one – they are designed to protect your sight and to add a bit of glamour and personality to your look. Here is a selection for this summer!

www.astairwaytofashion.com Prada Portrait tortoiseshell sunglasses, €230.

www.astairwaytofashion.com Emporio Armani Gray sunglasses with spoilers, €150.

www.astairwaytofashion.com Cutler & Gross D-Frame, smokey quartz sunglasses, €360.

www.astairwaytofashion.com Oliver Peoples Sheldrake, Matte Sycamore with Green C Vintage glass, €280.

www.astairwaytofashion.com Italia Independent 024t-055, thermal metal sunglasses, €180.

www.astairwaytofashion.com Garrett Leight Brooks, champagne with brown polarized lenses, €325.

www.astairwaytofashion.com Gucci Blue matte aviator sunglasses, €235.

www.astairwaytofashion.com Tom Ford Cole Aviator dark havana sunglasses, €235.

www.astairwaytofashion.com Sun Buddies Type 1 smog sunglasses, €125.

www.astairwaytofashion.com Dior Homme Blacktie 170S, black sunglasses, €220.

www.astairwaytofashion.com Mykita x Maison Martin Margiela Essential sunglasses, €375.

www.astairwaytofashion.com Saint Laurent by Hedi…

View original post 20 more words